Sabtu, 14 April 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Jerawat hem… jerawat mungkin bagi anda yang sering terkena itu penyakit kulit yang menyebalkan yang biasanya menempel di wajah membuat kita tidak percaya diri karena membuat kotor pada wajah tapi apa boleh buat sudah mencoba obat-obatan tidak kunjuh sembuh juga akhirnya anda ingin mencoba secara alami atau mengobati jerawat secara alami dengan ramuan-ramuan tradisional warisan nenek luhur kita yang mungkin belum di coba untuk mengobati jerawat secara alamai.

Oke langsung aja di sini saya akan memberikan tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami bagi anda yang sudah putus asa dengan obat-obatan yang mahal harganya tapi tidak kunjung sembuh juga.

Menggunakan Jeruk nipis => Jeruk nipis, mungkin bahan ini mudah di dapat dari lingkunagan anda kalau tidak ada anda bisa mencari bahan obat alami untuk mengobati jerawat di pasar yaitu Jeruk nipis. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Jeruk nipis Bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.

Menggunakan Putih Telur =>Putih Telur, Putih Telur ini juga bahan yang mudah di dapatkan di sektar kita untuk mengobati jerawat anda yang menyebalkan, cara menggunakan Putih Telur untuk mengobati jerawat anda adalah sebagai berikut, Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

Menggunakan Bawang Putih =>Bawang Putih, Bawang Putih ini juga bahan yang mudah di dapatkan, mungkin Bawang Putih ini juga sering kita jumpai kalau kita pergi ke dapur :) , cara menggunakan Bawang Putih untuk mengobati jerawat secara alami sebagai berikut, Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih.

Menggunakan Tomat =>Tomat, nah ini yang terakhir saya tau untuk mengobati jerawat secara alami menggunakan tomat, tomat ini kalau mau dan cepat jelas ada anda bisa mencari tomat di pasar di sana jelas ada tomat kalau tidak kedahuluan habis, cara menggunakan tomat untuk obat jerawar secara alami adalah sebagai berikut, Caranya cukup mudah, Buah tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1 jam kemudian bilas sampai bersih. Dan info saya dapat tomat juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan komedo hitam(blackheads). jadi bagi anda yang ingin menghilangkan komedo pada wajah ya tentu saja pada wajah anda bisa menggunakan tomat ini.

Nah itu adalah beberapa bahan untuk menghilankan jerawat anda secara alami, yang bahannya mudah kita dapat dari lingkungan kita dan harganya pun tidak mahal.

Oh iya sebaiknya anda juga tau beberapa hal yang bisa menyebabkan jerawat tumbuh di permukaan kulit kita. Banyak hal atau kegiatan kita sehari-hari yang kita lakukan sehingga meyebabkan jerawat.

Dan berikut ini Penyebab jerawat :
-Produksi Minyak Berlebihan
-Sel-Sel Kulit Mati
-Bakteri Kosmetik
-Obat-obatan

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara Alami, Sebelum jerawat tumbuh dan menghapus rasa percaya diri anda, ada baiknya kita mencegah dengan selalu menjaga kebersihan wajah dan makan-makanan yang bergizi. Jangan sampai karena jerawat membuat kita galau dan selalu kepikiran, oke selamat mencoba semoga ini bermanfaat buat anda.

0 komentar:

Posting Komentar