Sabtu, 12 Mei 2012

The Princess Man Drama Location

1. Beopjusa Temple Alamat : Chungcheongbuk-do Boeun-gun Songnisan-myeon Sanae-ri 209.

Dibangun pada th ke-14 pemerintahan Raja Jinheung - Silla. Berlokasi di gunung Songnisan. Adegan TPM banyak diambil di kuil ini.

2. Namyangju Studio Alamat : Gyeonggi-do Namnyangju-si Joan-myeon Sambong-ri San100

Studio film yang berlokasi di Gyeonggi-do, Korea. Banyak digunakan untuk keperluan syuting Film dan TV. Ada museum film yang besar. Semua tentang teknologi film ada disana.
Adegan saat Se Ryung+Seung Yoo jalan-jalan diambil disini. Kalau AS punya Universal Studio, maka Korsel punya Namyangju Studio.

3. Yeongju Sepertinya Yeongju Seonbichon village yang dipakai untuk syuting tempat Seung Yoo menyepi di ep 5 dan lokasi kediaman keluarga Kim, kantornya Shin Myun dll.

Desa ini penuh dengan rumah2 Hanok milik kalangan Yangban/kelas atas. http://www.sunbichon.net/

4. Pegunungan Wolchulsan, Jeollanam-do Lokasi yang sama dengan SKKS, saat mereka piknik. Wolchulsan artinya, pegunungan dimana bulan muncul. Lokasinya ada di bagian selatan Korea. Korea adalah negara yang dikelilingi gunung, jadi kegiatan hiking sangat populer disana. Apalagi kalau week-end.

Source : http://english.visitkorea.or.kr/enu/SI/SI_EN_3_1_1_1.jsp?cid=264447, http://english.visitkorea.or.kr/enu/SI/SI_EN_3_1_1_1.jsp?cid=264271.

0 komentar:

Posting Komentar